Pemkot Jayapura konsisten dalam pelayanan

 Pemkot Jayapura konsisten : Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey meminta jajaran organisasi perangkat daerah atau OPD agar tetap konsisten dan dan disiplin demi meningkatkan kualitas pelayanan.
“Apa yang di kerjakan hari ini maka kerjakan, karena besok dengan tugas dan tanggung jawab yang lain,” Pekey saat memimpin apel gabungan di lapangan apel Kantor Wali Kota Jayapura.  Pemkot Jayapura konsisten dalam pelayanan

Menurutnya, dengan konsistensi dan di siplin

termasuk masuk dan pulang kantor tepat waktu, maka keberhasilan yang sudah di raih baik di bidang infrastruktur. Pendidikan kesehatan, dan perekonomian masyarakat dapat terus meningkat. Meningkatkan prestasi sehingga menjadi standar kerja dan tolak ukur kerja kita dengan enam budaya integritas kerja kita.

Di katakannya, keberhasilan pembangunan dan pelayanan menjadi semangat dan kinerja semua pegawai di masing-masing OPD agar peningkatan pelayanan kerja di instansi kerja masing-masing. “Mari kita bertugas dengan memberikan yang terbaik. Supaya masyarakat tahu dan bisa mengevaluasi kita melalui survei kepuasan publik terhadap kinerja kita dalam semua bidang pelayanan kita,” ujarnya.

Di katakannya setiap pimpinan OPD memiliki wewenang memberikan sanksi tegas kepada pegawainya. Kewenangan ini sudah diatur di setiap instansi masing-masing. Jaga bersama-sama, satu hati kita bekerja sehingga terwujudkan sistem kerja harmonis di unit kerja masing masing. Saya minta perhatikan kesejahteraan pegawai baik gaji dan TPP.

“Kerja dengan jujur dan di siplin. Jangan korupsi, jangan memeras orang. Ini pesan saya untuk teman-teman sekalian. Ambil itu (uang) kalau memang hak kamu, kalau bukan hak kamu jangan diambil. Kita ada gaji di bayar oleh negara. Dunia ini hanya sementara. Jangan tunggu persenan dari pihak ketiga sebab dapat mempengaruhi capaian fisik dan keuangan.

“Jaga komunikasi dan koordinasi kerja. Saya minta PPTK dan bendahara barang dan keuangan pilih orang yang jujur, setia, dan rajin masuk kantor supaya apa yang sudah kita raih tetap dipertahankan (penilaian tata kelola keuangan yang baik, bersih, dan transparan)

Pekerjaan di pihak ketiga agar mengacu pada Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pengadaan Barang dan Jasa. bila ada kendala dalam pekerjaan maka segera di koordinasikan dengan pimpinan di OPD masing-masing sehingga kegiatan tidak terhambat guna mencegah masalah di kemudian hari.